Jumat, 11 November 2011

Untukmu Laskar Bintang Tujuh


Bintang…kau  bawa aku dalam duniamu
Kau terangi aku dalam gelap malamku
Pacaran sinar cahayamu selalu menemaniku
Mengarungi jejak petualanganku
Mewarnai kehidupanku

Bintang…Semusim sudah kita bersama
Meniti gelap malam mengarungi cahaya
Mengukir gelak tawa, canda ,ceria
Mengukir persahabatan dengan indahnya

Wahai bintangku
Jika pagi mengahalangi sinarmu
Jangan hiraukan itu
Tetaplah bercahaya sepanjang waktu
Sinari duniamu
Gapai harapanmu

Bintang…bila malamku terlalu singkat kulewati denganmu,
tawaku terlalu sedikit kubagi bersamamu
sedikit sinar yang kutunjukkan kepadamu
bisa kuhitung berapa kali lidahku menyayat  hatimu
jangan benci aku …
maafkan aku…

Bintang…tetaplah bercahaya meskipun pagi tiba
Tetaplah bersinar meskipun  matahari memancar
Tetaplah ada meskipun awan gelap gulita
Tetaplah menjadi bintang yang menari di angkasa
Bebaskan mimpi tuk gapai harapan dan cita – cita

Laskar Bintangku …
Jangan takut akan gelap
Karena aku kan menjadi langit yang setia menemani
Ke mana pun kau pergi
Meskipun untaian doa yang mengiringi

Bintang … Manisnya ukhuwah yg tlah bersemi
Meskipun kini perpisahan telah menanti,
Setiap detik waktu bersama
Kan tetap tersemat menjadi sebuah memori
Yang akan dikenang sampai mati…

Bintang … jikalau kau rindukanku,
beranjaklah dari ranjang mu,                   
tengoklah dari jendela mu,
lihatlah langit yang mengiringimu
seperti aku walau tak di sisi mu.                       


Kediri, 21 Oktober 2011
By Dewie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kata Mereka tentang Aku

“Kasih sayang sebagai dasar pendidikan” itulah judul artikel yang kubaca pada mala m ini. Artikel ini ditulis  oleh Dr. Dedi Supriadi d...